March 29, 2012

Cuplikan Wawancara Sandara Park di Japan Ray’s Magazine

T: Dalam YG Family, khususnya di Bigbang, siapa orang paling sering bersahabat denganmu?

J: Seungri, dia guruku. Ia mengajarkanku banyak hal yang baik dan berguna, seperti apa yang harus dikatakan di depan kamera dan cara berakting. Aku selalu belajar darinya.

T: Apa bagian favorit dari tubuhmu?

J: Semua bagian tubuhku yang halus dan lembut seperti dahi.

T: Dan apa bagian tubuhmu yang menimbulkan problem?

A: Tubuhku yang terlalu kurus. Itu masalahku.

T: Ucapan yang kalian katakan menjadi sangat populer di kalangan wanita muda di Korea. Tolong ajari kami! 

J: Dalam TV 2NE1, member mengatakan “Oh, my god!”, sehingga akhir-akhir ini, itu menjadi populer di Korea.


T: Apa satu hal yang ingin kau miliki sekarang?

J: Aku ingin berlibur. Meskipun baru-baru  ini kami pergi ke Filipina untuk syuting, aku  ingin pergi ke sana lagi jika diberi libur. Aku ingin pergi ke pantai.

T: Jika kau menyukai  orang tertentu, apakah kau pernah memberitahunya? Bagaimana caramu memberitahunya jika pernah?

J: Aku rasa aku akan memberitahunya secara pribadi (langsung). Tapi aku tipe yang sangat pemalu. Jadi aku tidak bisa melakukannya secara bertatap-tatapan langsung, mungkin aku akan menyampaikannya melalui e-mail.

T: Apa hal yang menantang yang ingin kaucoba sekarang?

A: Suatu hari nanti aku sangat  ingin mencoba dunia akting di sebuah drama. Aku menginkan sebuah aliran komedi romantis. Secara pribadi, aku benar-benar ingin melakukan drama percintaan.


Source: Ray Magazine via @BJN_21

No comments:

Post a Comment